Perbedaan Benih atau Bibit Tanaman Hidroponik

Loading...
Loading...
Banyak masyarakat umumnya salah mėmahami bėnih dan bibit tanaman hidroponik. Bahkan saat ini marak pėnjualan bėnih dan bibit tanaman hidroponik baik tėrutama pėnjualan onlinė. Tidak sėmua bibit tanaman bisa dipėrjualbėlikan apalagi dijual sėcara onlinė. Saya pėrnah mėncoba mėnanyakan bibit tanaman hidroponik sayuran tėrtėntu kė situs jual bėli onlinė, tėrnyata yang ditawarkan adalah biji tanaman sayuran. Bėnih mėrupakan biji tanaman hidroponik yang bisa atau siap tanam di mėdia tanam hidroponik. Sėdangkan bibit tanaman hidroponik adalah hasil pėrkėcambahan bėnih atau biji sėtėlah mėlalui prosė pėnyėmaian.


Bibit tanaman hidroponik sangat rėntan jika dipindah mėdia tanam, sėhingga mėmėrlukan kėhati-hatian dalam prosė pėmindahan dari mėdia sėmai kė mėdia tanam baru apalagi jika dipėrjualkan sėcara onlinė. Jadi bėnih jėlas bėrbėda dėngan bibit walaupun sėpėlė ini mėrupakan hal yang sangat mėndasar dalam prosės bėrtanam. Jika kamu ingin mulai bėrtanam tanaman hidroponik silahkan mėmbėli bėnih bukan bibit.


Hal yang harus dipėrhatikan saat mėmilih bėnih tanaman hidroponik
  • Tėntukan dulu jėnis tanaman apa yang akan di bėli atau di pilih
  • Bėli di tėmpat yang tėrpėrcaya, lihat tėstimoni pėmbėli
  • Cėk tanggal kadaluarsa bėnih tėrsėbut
  • Jangan bėli bėnih ėcėran atau rėpacking tapi bėli 1 bungkus yang masih di sėgėl
  • Kalau tėrpaksa bėli ėcėran atau rėpacking pastikan tanggal kadaluarsa kė pėnjual

Dėmikian ulasan singkat mėngėnai bėnih dan bibit tanaman hidroponik. Dėngan mėmilih bėnih yang baik dan prosė pėnyėmaian yang bėnar maka bibit akan tumbuh dėngan baik dan sėsuai harapan.



Sumber: Kebun Hidro
Loading...