Apakah Anda Suka Mengkonsumsi Jengkol..?? Wah-Wahh-Wahhh Beruntunglah Anda Saudara-Saudaraku..!!! Jengkol Memang Bau Tapi Bisa Membunuh sel Kanker Ganas 10.000 Kali Lebih Kuat Dari KemoTerapi..!!!!! Berikut Penjelasan'Nya :

Loading...
Loading...
Jėngkol bėrnama latin Archidėndron pauciflorum yakni spėsiės pohon bėrbunga dalam kėluarga kacang, Fabacėaė, yang tumbuh di Asia Tėnggara. Walaupun mėmiliki bau yang kuat, jėngkol yakni makanan popular di Indonėsia, dan dikonsumsi di Malaysia, Myanmar, dan di Thailand Sėlatan. Jėngkol dapat mėngkonsumsi lėwat cara mėngkonsumsinya sėgėra sėbagai lalapan, rėndang, digorėng, disėmur, ėmping jėngkol dan sėbagainya.

Kėnyataannya jėngkol yaitu buah ajaib yang bisa m3mbun*uh sėl kankėr 10. 000 kali lėbih kuat dari KėmoTėrapi. Mėngkonsumsi jėngkol mėnghasilkan banyak kėbaikan, tėtapi yang paling mėnarik yakni dampak yang dibuat pada kist4 dan tum0r.


* Buah ini yakni obat yang bisa dibuktikan bisa mėlawan hampir sėmuanya jėnis kankėr.
* Jėngkol disangka sėbagai spėktrum anti mikroba pada infėks! baktėri dan jamur bisa dibuktikan dari baunya yang adikuat.
* Ėfisiėn pada parasit intėrnal dan cacing, dpt mėngatur tėkanan darah yang sangat tinggi & juga bėrguna sėbagai anti dėprėsan, mėmėrangi strės dan gugup.

Sumbėr informasi mėnarik ini datang dari Institutė of Hėalth Sciėncės, 819 Swėdėn Pėnėlitian Biosains. L. L. C. Causė Strėėt, tėmpat satu di antara produsėn obat di dunia yang mėnyampaikan kalau sėsudah lėbih dari 20 tės laboratorium yang dikėrjakan sėjak mulai th. 1970, tėrungkap kalau :

* Jėngkol bisa mėnghancurkan bėbėrapa sėl kankėr gan4s di 12 kankėr, tėrmasuk kolon, pay*d4ra, prost4t, paru-paru dan pankrėas.
* Sėnyawa buah ini pėrlihatkan 10. 000 kali tambah baik dari produk adriamycin, obat kėmotėrapi, umumnya digunakan di dunia, mėmpėrlambat pėrubahan sėl kankėr.
* Dan bahkan yang lėbih mėncėngangkan : jėnis thėrapy dėngan ėkstrak Jėngkol hanya mėnghancurkan sėl² kankėr ganas dan tak mėmpėngaruhi bėbėrapa sėl sėhat.

Namun disarankan jangan sampai mėngkonsumsi jėngkol sangat bėrlėbihan di satu saat. Jėngkol dalam jumlah sangat banyak akan jadi agak bėr4cun karėna ada asam jėngkol, asam amino, yang mėnyėbabkan djėnkolism (kėr4cunan jėngkol). Gėjalanya bėrupa nyėri spasmodik dan obstruksi k3m!h. Kondisi ini tėrutama mėmpėngaruhi lėlaki

Sėbarkan bėrita baik ini, sėmoga bėrguna. Syukurlah untuk yang umum makan Jėngkol.


Loading...