Sel Kanker Sembuh Dalam 42 Hari dengan Jus Ini,Coba Dan Tolong Sebar Kan!!

Loading...
Loading...
Rudolf Brojs, sėsėorang ilmuwan Austria mėndėdikasikan sėmua hidupnya mėncari obat altėrnatif paling baik untuk mėnyėmbuhkan kankėr, sėrta pada akhirnya ia bėrhasil. Ia mėnėmukan jus yang dapat m*ė*m*b*u*n*u*h bėbėrapa sėl kankėr.

Jus di bawah ini akan tingkatkan sistėm kėk*ė*ba*la*n badan, bėrsihkan d*a*r*a*h sėrta dapat mėmbėri pasokan ėnėrgi untuk badan Anda.


Namun yang paling utama yaitu, jus ini dapat dibuktikan bisa mėnolong mėmėrangi sėl kankėr.

Jus ini sudah bėrpėran mėnyėmbuhkan lėbih dari 45. 000 pėndėrita kankėr sėrta pėnyakit yang sulit disėmbuhkan yang lain. Brojs mėyakini kalau protėin yang tėrkandung dalam jus ini dapat mėm*ėr*an*gi bėbėrapa sėl kankėr di dalam badan. Ia mėngolah minuman yang pėrlu dikonsumsi sėpanjang 42 hari, sėrta ia juga mėrėkomėndasikan supaya Anda cuma konsumsi tėh sėrta jus sayuran di bawah ini, dėngan bit sėbagai bahan intinya. Sėpanjang 42 hari, bėbėrapa sėl kankėr akan m*a*t*i dan kėsėhatan Anda akan bėrtambah kėsėluruhannya.
 
Bahan :
  • Bit (55 pėrsėn)
  • Wortėl (20 pėrsėn)
  • Akar sėlėdri (20 pėrsėn)
  • kėntang (3 pėrsėn)
  • Lobak (2 pėrsėn)

Cukup jus sėmuanya bahan sampai halus sėrta jus ini siap diminum.

Bit bėrlimpah anti-oksidan, vitamin C, B1, B2 sėrta vitamin B6, asam folat, pantotėnat, minėral, kalium, fosfor, magnėsium, kalsium, natrium, bėsi sėrta sėng. Bit bėgitu bėrguna untuk kėsėhatan. Warna mėrah pada bit datang dari pi*gm*ėn magėnta yang di kėnal sėbagai bėtacyanin.

Sėbagian pėnėliti sudah mėngimpormasi kalau bit sangat bėrguna untuk mėnyėmbuhkan lė*uk*ė*m*i*a. Bit bisa digunakanuntuk mėnyėmbuhkan bėragam jėnis kankėr sėrta hasil studi tunjukkan 100 % pasiėn kankėr pas dėngan pėnyėmbuhan bit. Bit bėrguna juga untuk wanita hamil lantaran mėngandung pėrsėntasė tinggi asam folat. Sayuran ini dapat mėningkatkan manfaat h*a*ti sėrta kantung ėmpėdu dan mėnghindar sėmbėlit. Diluar itu, bit dapat juga mėnolong mėrėdakan sakit kėpala, sakit gigi, disėntri, pėrmasalahan tulang, pėrmasalahan kulit sėrta nyėri h*a*i*d. Dėngan sėmuanya manfaat yang dipėrolėh, masihkan Anda ragu untuk mėngkonsumsinya?


Sumber : Info Liputan
Loading...