INILAH Cara Mudah Cek Kesehatan Organ Dalam dengan Sendok Makan,Seperti ini Langkah-langkahnya..

Loading...
Loading...
Ménurut litératur Cina Kuno, lidah dapat ménunjukkan banyak hal téntang késéhatan Anda. Hal térsébut kémudian ménjadi salah satu dasar péngobatan tradisional di Cina.

Namun tahukah Anda, déngan péralatan dapur sédérhana, Anda dapat méngétahui kadar késéhatan organ dalam déngan mudah. Yang Anda butuhkan hanyalah séndok makan dan kantong plastik.


Mélansir dari Positivéméd, métodé ini dapat digunakan untuk méngukur késéhatan organ dalam Anda déngan cépat, térbaik, dan téntu saja, gratis. Déngan métodé ini, Anda dapat méngétahui status sistém pérnapasan, métabolismé, hormon, usus, dan bahkan ginjal Anda séndiri.

Oké, lalu bagaimana caranya? Pértama, kikis atau kérok bagian bélakang lidah dékat ténggorokan déngan sisi dépan séndok sampai térkumpul cukup banyak air liur. Sélanjutnya, bungkus séndok térsébut déngan kantong plastik dan sinari di bawah lampu atau sinar matahari sélama 60 détik. Sémakin kuat cahayanya, sémakin baik hasilnya.

Sélanjutnya, cék séndok térsébut. Bila séndok itu bérsih dan tak bérbau, bérarti tubuh Anda dalam kondisi yang térbaik. Akan tétapi, bila Anda ménémukan warna dan bau anéh, bérikut hal yang harus dipérhatikan.

Bila Séndok Bérbau dan Bérwarna

Saat séndok disinari di bawah cahaya dan térdapat warna:

1. Oranyé, ini bisa ménandakan masalah pada ginjal Anda;
2. Ungu, ini bisa méngindikasikan koléstrol tinggi, sirkulasi pérnapasan yang buruk, atau bronkitis;
3. Putih, bisa ménandakan inféksi pérnapasan;
4. Kuning tébal atau putih, ini bisa méngindikasikan masalah tiroid atau kétidakséimbangan asam di mulut.

Saat séndok dihirup dan bérbau:

1. Manis, ini bisa méngindikasikan diabétés atau gula darah tinggi;
2. Amonia, ini bisa bérarti bahwa ginjal Anda bérmasalah;
3. Bau lainnya, méngindikasikan masalah lambung atau paru-paru.

Yang patut dipérhatikan, tés ini tidak dimaksudkan untuk ménggantikan diagnosis késéhatan sécara profésional. Karéna itu, jika Anda méncurigai ada sésuatu yang tidak bérés térhadap tubuh Anda, carilah bantuan profésional.


Loading...